0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sukses Konser Pertama, Erwin dan Gita Gelar Konser Kedua

merdeka.com
Gita Gutawa - Erwin Gutawa (merdeka.com)

Timlo.net — Sukses dengan proyek konser Di Atas Rata-Rata (DARR) generasi pertama, Erwin dan Gita Gutawa kembali menggelar DARR generasi kedua. Konser bertajuk Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser ini rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur pada tanggal 2 April mendatang dengan menampilkan 7 anak berbakat, yakni Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola.

“Alhamdulillah berkat dukungan banyak pihak, DARR 2 bisa lanjut bikin konser,” ujar Erwin saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3).

Erwin dan Gita yang bertindak sebagai produser dan konseptor konser tak akan sekedar menyajikan parade lagu seperti tahun sebelumnya. Mereka akan mengemasnya dengan format semi musikal dan memberi kebebasan anak-anak yang tampil agar lebih bebas berekspresi.

Nantinya akan tampil juga sosok-sosok profesi pelaku konser seperti Show Director, Music Director, Crew, Sound Engineer dan lain sebagainya yang akan membantu membangun imajinasi anak-anak jadi kenyataan. Sementara itu ada kehadiran Ria Sirdjono sebagai Art Director yang pastinya bakal membuat konser semakin apik.

“Kalau konsep awal (konser DARR generasi pertama) bagaimana hanya menampilkan lagu-lagu saja, tapi sekarang kita lebih mengeksplore dari ide anak-anak sendiri. Gimana mereka tampil, kami hanya bisa mewujudkan,” jelas Erwin.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge