0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambangi Pressroom, Jokowi: Belum Ada Makanan Jam Segini?

merdeka.com
Presiden Jokowi sambangi pressroom istana (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba masuk ruang Wartawan Kepresidenan di Kompleks Istana Kepresidenan. Orang nomor satu di Indonesia ini blusukan ke pressroom istana bersama Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi, Kepala Biro Pers Istana Bey Machmudin dan sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Di dalam pressroom, Jokowi sempat heran karena saat sudah memasuki jam siang, belum ada makanan yang biasanya tiap hari disediakan oleh pihak Istana kepada Wartawan.

“Lho belum ada makanan jam segini?” tanya Jokowi, Selasa (8/3).

“Biasanya kalau Bapak Presiden ada acara selalu ada makanan pak,” jawab salah satu wartawan.

Setelah itu, Presiden Jokowi sempat mengecek kamar mandi wanita dan laki-laki, setelah itu melihat musala di ruang wartawan tersebut.

Jokowi hanya sekitar 10 menit blusukan di ruang wartawan. Setelah itu, usai makan siang, dikabarkan Jokowi kembali menyambangi Ruang Wartawan Istana.

Sejumlah Paspampres telah kembali bersiaga di sekitar Ruang Wartawan yang terletak di samping Istana Negara itu. Namun, belum dapat dipastikan apa maksud dari Jokowi akan kembali meninjau ruang wartawan tersebut.

Mantan Walikota Solo itu bukan pertama kali melakukan blusukan ke ruang wartawan Istana Kepresidenan. Tak berselang lama setelah dilantik menjadi Presiden, Jokowi pernah menyambangi ruang Wartawan Kepresidenan.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge