0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Debut di F1, Ini Target Rio Haryanto

Rio Haryanto (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto tengah melakukan berbagai persiapan untuk balapan seri I di Melbourne, Australia, 20 Maret mendatang. Pembalap 23 tahun dari Tim Manor Racing ini pun memasang target masuk finish di Sirkuit Albert Park sebagai debut bersejarahnya.

“Tak perlu muluk-muluk memikirkan podium. Saya hanya ingin masuk finish,” ucap pembalap kelahiran Solo ini seperti dikutip dari en.F1i.com, kemarin.

Dalam persiapannya kurang dari dua pekan lagi, Rio mengaku sudah siap menghadapi balapan debut di Sirkuit Albert Park setelah berkesempatan empat kali menguji mesin MRT05 selama tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Rio mencatat waktu terbaik sepanjang tes pramusim pada hari terakhir, Jumat (4/3) lalu, yakni 1 menit 25,899 detik. Rio mengaku bahwa timnya masih memiliki kekurangan terutama daya tahan dan keandalan MRT05.

“Menurut saya mobil Manor Racing tahun ini jauh lebih baik daripada edisi 2015. Mobil cukup kompetitif sepanjang tes pramusim,” tandas putra dari bos Kiky, Sinyo Haryanto ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge