0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengacara : Silahkan Damai, Kasusnya Tetap Berjalan

dok.merdeka.com
Saipul Jamil (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Beredarnya rumor Saipul Jamil ingin berdamai dengan korbannya, dibantah oleh pengacara DS, Osner Johnson Sianipar. Semenjak pria yang kerap disapa Bang Ipul itu ditahan, memang rumor-rumor tersebut muncul.

“Kita gak tahu dari pihak mana, yang jelas polisi dan wartawan tidak mungkin. Dari pihak SJ ataupun keluarganya tidak pernah ajukan damai dari tanggal 17 kemarin,” ungkap Osner, Senin (7/3).

Meski demikian, pihaknya tidak menutup kemungkinan apabila Saipul Jamil ingin berdamai.

“Saya mau tahu sih bentuk perdamaian yang mereka inginkan kaya apa sih. Kalau pun ada damai, silahkan damai, tetapi kasusnya tetap berjalan sampai pengadilan. Perdamaian gak apa-apa, hanya hal yang meringankan,” lanjutnya.

Selain bicara seputar rumor tersebut, Osner juga sempat memberikan kondisi mental DS saat ini. Ia mengungkapkan kalau DS kini mulai bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

“Karna korban di bawah umur saya ingin DS mulai bisa bersosialisasi, berintegrasi dengan teman-temannya, jangan dibawa diam, merenung, takut lama pulihnya. Makanya saya coba bilang itu dan kemarin saya munculkan supaya dia gak ketakutan lagi melihat wartawan,” tegasnya.

(kpl/aal/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge