0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Klaten — Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan menggegerkan masyarakat Desa Sekaran, Kecamatan Wonosari, Senin (7/3). Diduga, mayat bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orangtuanya.

“Ditemukan warga mengapung di saluran irigasi Logerit, Dusun Losari, Desa Sekaran,” kata Kapolsek Wonosari, AKP Parnoto, Senin (7/3).

Dijelaskan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan Budoyo (65) warga Dusun Ngeboran, desa setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu saksi sedang mengembala bebek di saluran irigasi Logerit. Kaget, Budoyo lantas memberitahu tetangganya bernama Sarjono (35).

“Mereka lantas melaporkannya kepada kepala desa kemudian diteruskan kepada kami. Setelah mendapatkan laporan penemuan bayi, anggota bersama petugas Puskemas Wonosari langsung ketempat kejadian,” jelas AKP Parnoto.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu memiliki berat badan 3,6 kilogram dan tinggi 40 centimeter. Saat ini mayat bayi telah dititipkan ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten.

“Mayatnya masih ada tali pusarnya, kemungkinan setelah melahirkan bayi tersebut dibuang ke saluran irigasi oleh pelaku, karena hasil dari hubungan gelap. Kami masih melakukan penyelidikan untuk kasus ini,” tandas Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge