0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Play-off Piala Davis, Solo Berpeluang Kembali Jadi Tuan Rumah

Lapangan tenis Manahan Solo, berpeluang kembali menjadi venue play-off Piala Davis (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai dikalahkan Vietnam, Tim Piala Davis Indonesia harus bertanding di babak play-off, agar bisa bertahan di Grup II zona Asia Oseania. Christopher Rungkat dan kawan-kawan akan kembali tampil sebagai tuan rumah menghadapi Sri Lanka, 15-17 Juli mendatang.

“Lapangan di Solo sangat layak untuk kembali menggelar laga Piala Davis. Lapangan dan sarana pendukung Stadion Tenis Gelora Manahan sudah direnovasi. Penonton di Solo juga sangat antusias,” ujar Ketua Umum PP Pelti, Wibowo Suseno Wirjawan, Senin (7/3).

Indonesia juga memiliki waktu hingga sepuluh hari mendatang untuk menentukan venue pertandingan yang sangat menentukan nasib tim Merah Putih itu.

Calon lawan Christopher Rungkat dkk, Sri Lanka juga menderita kekalahan dari tuan rumah Thailand 2-3. Namun sebagai tim tamu, Sharmal Dissanayake yang hanya menempati peringkat tunggal 1774 dunia dan petenis senior tanpa peringkat dunia. Harshana Godamanna mampu mencuri angka dari tunggal utama Thailand, Puriwat Chatpatcharoen yang menempati posisi 727 dunia.

“Peluang Indonesia untuk bertahan di Grup II tetap terbuka. Namun, perlawanan yang diperlihatkan tim Sri Lanka saat menghadapi tuan rumah Thailand patut diwaspadai,” imbuh petenis tunggal unggulan Indonesia, Christopher Rungkat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge