0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPP Kubu Munas Jakarta: Lulung Kenapa Enggak Mundur Sekarang

dok.merdeka.com
H Lulung (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Munas Jakarta tak mempermasalahkan ancaman Abraham Lunggana (Lulung) yang ingin mundur bila partainya mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub 2017 nanti. Haji Lulung justru diminta mundur dari PPP.

“Lulung kenapa enggak mundur sekarang aja, enggak usah ngancam-ngancam lah, siapa dia,” ujar Ketua DPP PPP kubu munas Jakarta, Joko Purwanto, Senin (7/3).

Anggota Fraksi PPP ini menegaskan, Pilkada DKI Jakarta adalah pemilihan kepala daerah yang sangat strategis bila dibandingkan dengan wilayah lainnya. Oleh karena itu, perlu orang yang tepat untuk diusung jadi calon gubernur DKI.

“Pilkada DKI itu harus usung orang tepat, apakah mendukung Ahok, atau kepada yang lain, semuanya perlu kalkulasi,” tegasnya.

Sejauh ini, Joko menjelaskan, partainya sedang menghitung peta perpolitikan di Ibu Kota Jakarta. Yang pasti, kata dia, semua partai politik menginginkan calon yang digadangnya bisa menjadi pemenang dalam Pilgub 2017 mendatang.

“Intinya partai politik ujungnya menang tidak ada satu parpol, mengusung ingin kalah. Oleh karenanya, konsolidasi, muktamar dulu, islah dulu, untuk mengembalikan situasi PPP,” tandasnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge