0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Berkas Perkara Jessica, Psikolog: Tetap Nggak Ada Perubahan

Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi kembali melakukan gelar perkara kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Dalam hal ini, polisi mengundang Psikolog dari Universitas Indonesia, Sarlito Wirawan Sarwono.

Sarlito menjelaskan, kedatangannya untuk berdiskusi dengan penyidik.

“Iya tadi undangannya ya begitu (gelar perkara). Tahunya kita diskusi saja sebetulnya. Diskusi nyari istilah-istilah dalam kasus ini. Dari pertanyaan jaksa A, B, C, saya jawab satu – satu,” kata Sarlito, Senin (7/3).

Tidak hanya Sarlito yang diundang penyidik Polda.

“Yang datang ya ahli saya nggak kenal satu-satu. Ada ahli IT juga salah satunya, tadi penuh di sana, juga ada campur saksi dan saksi ahli,” ujarnya.

Dalam diskusi tersebut, pihaknya diminta pendapatnya terkait keraguan pihak kejaksaan atas bukti dan berkas yang dimiliki penyidik Polda.

“Jadi yang satu sama lain masih ada perbedaan sangat kecil (bukti perkara). Tetapi kata demi kata harus diluruskan. Jaksa itu permasalahkan sekali itu kalau perbedaan kalimat biar maksudnya sama,” tuturnya.

Ditanya soal kemungkinan penyidik kembali melakukan gelar perkara, Sarlito mengaku tak mengetahuinya.

“Tapi tadi kesimpulannya tetap nggak ada perubahan daripada yang pertama. Untuk diserahkannya ke Kejaksaan lagi, tanya beliau yang bersangkutan, saya cuma diundang,” jelas Sarlito.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge