0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demokrat Tak Mau Buru-buru Jagokan Calon Gubernur

merdeka.com
Syarief Hasan (merdeka.com)

Timlo.net – Tensi pemilihan calon kepala daerah DKI Jakarta pada 2017 mulai panas. Namun, Partai Demokrat masih merahasiakan siapa yang bakal dijagokan dalam pilkada mendatang.

“Belum, masih panjang umurnya tak usah buru-buru. Nunggu momen yang tepat,” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, Senin (7/3).

Syarief menjelaskan, Demokrat bisa mengusung dari internal partai dan mungkin juga membuka peluang dari luar. Tetapi, tegas Syarief, hingga saat ini belum ada keputusan resmi Partai Demokrat soal Pilgub DKI Jakarta.

Pihaknya tak menggubris partai lain yang sejak awal sudah melakukan penjaringan calon gubernur DKI Jakarta. Menurut dia, Demokrat memiliki cara dan strategi sendiri soal Pilgub Jakarta, apalagi pentas kepala daerah di wilayah ini dianggap paling seksi bila dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya.

“Biarin saja, partai lain,” tegasnya.

Soal Yusril yang menjalin komunikasi dan sowan ke SBY, Syarief menjelaskan hal itu adalah komunikasi politik yang lumrah dilakukan. Termasuk ketika Ruhut Sitompul membuat janji makan bersama dengan Ahok.

“Itu Ruhut, pendapat pribadi. Boleh-boleh saja. Setiap orang sah-sah saja,” tandasnya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge