0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siapa Penembak Pos Linmas Kauman Solo?

dok.timlo.net/heru murdhani
Pos Linmas Kelurahan Kauman yang diberondong tembakan orang tak dikenal (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Pos Linmas Kelurahan Kauman, Pasar Kliowon, Solo dihujani tembakan oleh orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada tengah malam, kira-kira pukul 01.00 WIB, Minggu (6/3).

“Saat itu, saya tidak sedang jaga, saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa,” ungkap Komandan Pleton (Danton) Linmas Kelurahan Kauman, Agus, Senin (7/3).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, sedikitnya ada 14 kali tembakan yang dilepaskan oleh orang tak dikenal tersebut. Diduga kuat tembakan itu berasal dari senjata air soft gun. Bekas tembakan itu melubangi papan nama pos Linmas dan kaca jendela yang hancur diterjang peluru.

Kejadian tersebut berlangsung begitu cepat sehingga saksi yang ada di lokasi kejadian tidak sempat mengenali pelaku. Beruntung tak ada korban dari kejadian ini. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Pasar Kliwon.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Nur Prasetyantoro, saat dihubungi melalui sambungan telepon belum bisa berkomentar apa-apa terkait kejadian ini. “Saya masih di luar kota, besok saya konfirmasi lagi,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge