0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Kakek 70 Tahun Ludes Terbakar

merdeka.com
Ilustrasi Rumah Kebakaran (merdeka.com)

Boyolali — Diduga karena arus pendek, rumah seorang kakek, Hardin (70) warga Dukuh Jeung, Desa Pranggong, Andong, Sabtu (5/3) malam ludes terbakar. Korban yang tinggal sendirian tersebut menanggung kerugian Rp 45 juta.

“Korban masih shock, dia tinggal sendirian, seluruh keluarganya merantau ke Jakarta,” jelas Kapolsek Andong, AKP Suwardiyanto.

Musibah tersebut terjadi saat korban, Hardin, pergi untuk Sholat Isya di masjid yang tidak jauh dengan rumahnya. Beberapa saat kemudian, warga yang melintas di rumah korban melihat ada kobaran api membakar rumah bagian belakang. Melihat si jago merah, warga kemudian mencari korban. Mereka khawatir korban berada di dalam rumah.

“Kita khawatir korban ada di dalam rumah, setelah kita cari dan ketemu di masjid, baru kita bantu selamatkan barang-barangnya,” cerita Kastanto, warga sekitar.

Sayangnya usaha warga untuk memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang korban gagal. Seluruh perabot rumah, uang dan empat sertifikat milik korban ludes terbakar si jago merah. Api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge