0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hoang Nam : Cuaca Panas, Saya Menyerah

Solo — Petenis nomor tunggal unggulan Vietnam, Ly Hoang Nam menyerah dari unggulan Indonesia, Christopher Rungkat dalam partai keempat Piala Davis babak I grup II zona Asia-Oceania, Minggu (6/3) siang. Ly menyerah tiga set retired karena tak mampu melanjutkan permainan.

“Saya sebenarnya tampil baik di awal laga. Christo juga tampil baik sekali, tapi cuaca sangat panas, saya tidak bisa melihat bola, dan saya menyerah,” ujar Ly Hoang Nam usai pertandingan.

Ly Hoang Nam yang lebih muda lima tahun dari Christo, sebenarnya tampil apik di set pertama. Kejar mengejar angka terjadi meski pada akhirnya dimenangkan Christo 6-4. Bahan bakar Ly Hoang Nam terlihat mulai habis di set kedua dan menyerah dengan cepat dari Christo 1-6.

Pada akhirnya, Ly Hoang Nam harus menyerah tidak mampu melanjutkan permainan. Saat Christo unggul 2-0, Ly Hoang Nam memilih tak melanjutkan pertandingan. Kondisi cuaca yang terik tak mampu diantisipasinya.

“Saya lebih karena kelelahan, sejak kemarin bertanding lama karena hujan. Kondisi cuaca yang ekstrim menjadi alasannya,” tandas petenis 19 tahun ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge