0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Alasan Jokowi Batal Ketemu Sting

merdeka.com
Gordon Summer alias Sting (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo batal bertemu dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Sting di Istana Merdeka, Jakarta. Penyanyi yang memiliki nama asli Gordon Summer itu datang ke tanah air menjadi salah satu bintang tamu Indonesia Java Jazz International Festival 2016.

Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana menjelaskan, Presiden Jokowi batal bertemu dengan Sting karena ingin berkonsentrasi dalam persiapan Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-5 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, pada 6-7 Maret mendatang.

“Presiden memanggil Menteri Luar Negeri dan Menteri Sekretaris Negara untuk membahas pelaksanaan KTT OKI,” kata Ari dalam keterangan persnya, Sabtu (5/3).

Jokowi berharap sang pelantun lagu ‘Englishman In New York’ dapat sukses menghibur masyarakat Indonesia ketika tampil dalam gelaran Java Jazz International Festival 2016 malam ini.

“Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia,” kata Ari.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge