0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Art Festival The Park Mall Solo Baru Manjakan Pengunjung

dok.timlo.net/red
The Park Solo Baru menjadi Pos PIN teritorial di Sukoharjo (dok.timlo.net/red)

Solo Baru — Selama Maret ini, pengunjung The Park Mall Solo Baru dimanjakan dengan serangkaian pertunjukan dari berbagai jenis kesenian. Event bertemakan Art Festival The Park Mall, mengkolaborasikan art exhibition, fashion, music, visual art, hobbies, graffiti interactive, art instalation dan culinary.

“The Park Mall mempersembahkan beragam event dan exhibition yang sangat spektakuler selama bulan Maret, kita menggandeng sejumlah lembaga pendidikan dan BUMN, kita berharap dapat memberikan yang terbaik untuk pengunjung setia,” kata Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, Sabtu (5/3).

Festival dibuka dengan perform dari Purwacaraka Music yang dilanjutkan dengan colouring contest untuk anak usia TK dan SD. Pada 9 Maret 2016 akan ada performance dari mahasiswa UNS dengan menampilkan Keroncong Profesor.

Pada 17-19 Maret, ada penampilan dari siswa Sekolah Musik Indonesia (SMI) dan juga talkshow tentang dunia musik di Sukoharjo dan sekitarnya. Dan di penghujung Maret, The Park Mall mempersembahkan food festival dengan menghadirkan lebih dari enam puluh stand kuliner dan foodtruck.

“Tak hanya bisa menikmati beragam menu kuliner, The Park Mall akan menghadirkan beragam agenda event pendukung antara lain Live Mural Performance, Wayang Gaul, Festival Jimbe Pelajar, Utara Band Reunion serta masih banyak event menarik lainnya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge