0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persik, Persis Irit Pemain

Para pemain Persis berlatih (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo melakoni uji coba resmi keempatnya dengan menyambangi markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Minggu (6/3) sore. Kali ini Persis tampaknya bakal turun dengan kekuatan minimalis, mengingat absennya sejumlah pemain.

Robi Fajar Nugroho diragukan tampil lantaran masih dalam proses penyembuhan cedera paha. Sementara gelandang jangkar Susanto yang kerap mengisi posisi gelandang bertahan telah bergabung dengan PSGC Ciamis.

Belum lagi gelombang eksodus pemain dari Persis Solo yang hijrah ke sejumlah klub lain. Sebut saja Slamet Sampurno ke Persik, Anhar Latief ke PSIS Semarang, Rico Fernanda ke Persiku Kudus serta Ainudin Defira dan Susanto ke PSGC Ciamis.

Tak hanya itu, kiper utama Persis, Agung Prasetyo mengalami masalah pada engkelnya. Begitu juga striker jangkung Johan Yoga Utama yang absen karena kembali ke klub lamanya, PSIS Semarang.

“Mau bagaimana lagi kondisinya memang seperti ini. Apapun itu, kami optimis bisa memberi perlawanan maksimal ke Persik. Kami akan turunkan pemain-pemain yang ada dan berlatih rutin saja,” beber Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/3) petang.

Diakui Totok, sejumlah pemain anyar akan ikut bergabung. Salah satunya pemain asal Semarang, Afif Rosidi. Pemain Persinga Ngawi itu diplot menempati posisi bek kiri, sebagai pelapis Qoiron Sandy.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge