0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Silakan Pakai Kaos “Turn Back Crime”, Asal Jangan…

dok.merdeka.com
Poster Krishna Murti dan pasukan Turn Back Crime. ©2016 Facebook.com/Krishna Murti (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polo Shirt ‘Turn Back Crime’, tactical pants warna khaki dan desert boots seolah identik dengan Kombes Krishna Murti. Model pakaian ala Kombes Krishna ini jadi tren di masyarakat. Banyak orang ikut meniru gayanya.

Krishna sendiri mempersilakan warga mengenakan kaos Turn Back Crime. Asal jangan ada tulisan ‘Polisi’ di belakangnya. Karena itu merupakan identitas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kali ini, Kombes Krishna membagikan poster keren, yang menampilkan dia dan seluruh anak buahnya.

Dikutip dari akun Facebooknya, Jumat (4/3), pria yang menjabat sebagai Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya ini pernah menampilkan sesi foto studio.

Rupanya, foto tersebut akan dipakai dalam ajang pameran kepolisian yang berlangsung selama tiga hari di bulan April. Kegiatan bertema ‘Together We Can Turn Back Crime’ tersebut digelar di salah satu mal di Jakarta Selatan.

“Saksikan PAMERAN KEPOLISIAN dengan tema TOGETHER WE CAN TURN BACK CRIME, Jumat sampai dengan Minggu tanggal 8-10 April 2016 di MALL GANDARIA CITY Jakarta,” tulis Khrisna. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge