0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tewas Terpanggang di Dalam Mobil, Ini Penyebabnya

Ilustrasi Mobil terbakar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Briptu Faizal Bahri, anggota Satres Narkoba Polres Bandung tewas terpanggang di dalam mobil Honda Jazz yang dikendarainya. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (4/3) malam sekitar pukul 19.55 WIB.

“Iya ada kecelakaan tunggal yang terjadi pada anggota kami, di bagian Sat Narkoba Polres Bandung yakni Briptu Faizal,” kata Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan saat dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (5/3).

Briptu Faizal baru saja dari rumah ibu angkatnya. Dia berpamitan untuk melaksanakan tugas. Faizal yang mengemudikan Honda Jazz melaju dari arah Soreang ke Kota Bandung. Saat itu hujan memang sedang mengguyur wilayah Bandung Raya.

Persis di depan kantor Samsat Soreang, Faizal yang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi seketika hilang kendali saat melintasi genangan air. “Sampai di jalan Gading Tutuka, dia melaju dengan kecepatan tinggi. Ban-nya licin dan kendaraan out of control,” terangnya.

Mobil nopol D 1154 OCH yang dikemudikannya terhempas ke kiri jalan, kemudian menabrak pohon dan terbalik. Seketika itu juga mobil tersebut terbakar. “Korban yang ada di dalam mobil tidak bisa menyelamatkan diri. Dia terbakar di dalam dan meninggal di TKP,” ucapnya.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Kota Bandung. “Selanjutnya jasadnya akan kami serahkan ke keluarganya di Lampung,” katanya. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge