0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Cherry Belle dengan Formasi Baru yang Fresh

dok.merdeka.com
Cherry Belle @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Era musik belakangan ini semakin berkembang dengan sangat cepat. CBM Entertainment yang menaungi grup girlband Cherry Belle formasi baru atau yang disebut Cherry Belle 2015 pun mulai berinovasi.

Kehadiran para member baru membuat grup dengan lagu Dilema ini datang dengan warna yang lebih fresh. Mereka pun sangat percaya diri untuk mengarungi babak baru di industri musik Tanah Air.

“Kini Cherry Belle tidak hanya mengusung tagline Cherry Belle Itu Indonesia, kami juga menyiapkan konsep baru yang kami kemas sedemikian rupa untuk memberi warna segar di industri musik Indonesia. Kami membagi Cherry Belle menjadi sub-divisi yang terdiri dari Cherrybelle FUN, Cherrybelle BEAUTY dan Cherry Belle SWEET,” ujar mereka.

Cherry Belle FUN terdiri dari Muti Chibi, Onad Chibi dan Laela Chibi. Mereka mewakili image fun yang enerjik, ceria serta jenis musik yang upbeat dan memberi nuansa riang. Sedangkan Cherry Belle BEAUTY, sesuai dengan namanya, beauty diwakili oleh Christy. Konsep ini tidak jauh dengan Cherry Belle yang lama dengan aura Christy Chibi, Novi Chibi dan Miftah Chibi. Mereka yang berparas cantik, anggun kan menyanyikan lagu yang romantis ballad bertema cinta.

Sementara itu Cherry Belle SWEET terdiri dari Tata Chibi, Ellen Chibi dan Yori Chibi. Mereka bertiga akan membawakan lagu-lagu dan musik yang easy listening dan bertemakan persahabatan.

Dari ketiga sub divisi tersebut, Cherry Belle FUN dan Cherry Belle BEAUTY masing-masing sudah merilis single baru yang berjudul Funday dan Selamat Pagi Cinta. Cherrybelle SWEET sendiri dalam waktu dekat ini akan merilis single berjudul Ku Memilih Sahabatku (Lagi Lagi Dilema).

“Dengan hadirnya 3 single berbeda warna dari 3 sub divisi, kami akan menyuguhkan jenis musik yang segar, yang siap tersedia untuk pasar yang kini kian beragam,” tambah mereka.

Tentunya Cherry Belle 2015 juga akan mengeluarkan single dalam formasi bersembilan yang berjudul BooM di akhir Maret 2016. Lewat lagu ini, Cherry Belle bertekad untuk terus berkarya, terus menghibur, terus memberi pengaruh positif kepada pecinta musik Indonesia. (kpl/hen/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge