0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maling Bobol Kios, Ratusan Dus Rokok Dibawa Kabur

Ilustrasi pencuri membobol rumah (dok.merdeka.com)

Sragen – Sebuah toko kelontong milik Jumaidi (50), warga Dukuh Badran RT 29, Kecamatan Gondang, menjadi sasaran pencurian. Sebanyak 114 dus rokok dari berbagai merk amblas dibawa kabur maling.

“Pelaku masuk ke toko dengan cara merusak gembok pintu bagian luar dan dalam. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Jumat (4/3).

Saptiwi mengungkapkan, kejadian itu diketahui pertama kali oleh saksi Bu Pur (55), tetangga kios Jumadi di komplek Pasar Gondang, pada Jumat (4/3) dinihari sekitar pukul 04.45 WIB. Ketika akan membuka kios miliknya, saksi melihat kios milik Jumadi pintunya sudah terbuka.

Lantaran curiga saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada Jumadi lewat telepon. Jumaidi yang merasa tidak membuka pintu kios, langsung bergegas ke pasar untuk menengok kiosnya.

“Sesampai di kios, korban terkejut mendapati pintu dan gembok kiosnya sudah terbuka bekas dicongkel,” terang Saptiwi.

Setelah dicek ke dalam kios, kondisinya dalam keadaan berantakan. Barulah diketahui ada 114 dus rokok berbagai merek yang telah dicuri. Pelaku pencurian yang diduga lebih dari seorang tersebut belum bisa diketahui. Atas kejadian itu Jumadi mengaku menderita kerugian sekitar Rp 20 juta.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge