0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BJ Habibie Sempat Panas Tinggi

dok.merdeka.com
BJ Habibie (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Presiden RI, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Habibie diopname atas saran tim dokter kepresidenan.

Keponakan BJ Habibie, Adrie Subono mengatakan, beberapa hari terakhir Habibie mengalami sakit panas. Bahkan Habibie sempat mengalami demam tinggi dalam dua hari terakhir sehingga akhirnya dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Jam 4 sore tadi saya bawa ke rumah sakit, setelah diskusi dengan dokter. Memang disarankan dirawat di rumah sakit, untuk diberikan infus,” tutur Adrie, Jumat (4/3).

Adrie menuturkan bahwa dirinya dan tim dokter sangat khawatir dengan kondisi Habibie yang menurun. Saat ini Habibie sedang menjalani perawatan intensif dan ditangani tim dokter kepresidenan.

“Sekitar 2-3 hari lalu badannya sempat panas tinggi. Aktivitas terakhir biasa-biasa saja, semoga beberapa hari saja dirawatnya. Dokter saranin untuk tidak menerima tamu dulu,” jelas dia.

Tim Dokter Kepresidenan menyebut ada infeksi bakteri yang menyerang Habibie.

“Sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri,” demikian informasi resmi dari The Habibie Center.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge