0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungkap Kasus Narkoba, Polisi Diminta Lebih Kreatif

Tersangka bandar sabu lengkap dengan barang bukti ()

Solo – Kapolresta Solo meminta jajarannya semakin kreatif dalam menekan peredaran narkoba di Kota Bengawan. Hal ini diungkapkannya saat dikonfirmasi awak media, terkait penangkapan FBI, seorang bandar Sabu, yang kerap beroperasi di Solo.

“Kalau Presiden saja mengatakan bahwa kejahatan narkotika ini adalah extra ordinary crime atau kejahatan luar biasa, artinya kita tidak bisa hanya kerja yang biasa. Kita harus ekstra gila menghadapi peredaran narkotika ini,” papar Kapolresta Solo, Kombes Pol Achmad Lutfi, Jumat (4/3).

Dia mengatakan peredaran narkotika di kota Solo sangatlah luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya ungkap kasus yang terjadi di wilayah hukumnya.

“Solo ini nomor dua setelah penangkapan di Polda, ini sangat memprihatinkan, karenanya saya tekankan kepada anggota saya untuk bekerja ekstra gila dalam pengungkapan kasus-kasus narkotika,” tegasnya.

Achmad Lutfi mengatakan bahwa Solo tak lagi hanya sebagai lintasan peredaran narkoba, melainkan telah menjadi pasar bagi para pengedar. Bahkan narkoba ini telah merambah ke seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi tidak hanya kaum atas saja yang kena, kaum menengah, bahkan kaum bawah juga telah terjangkit narkoba. Saya punya tahanan itu berbagai profesi, tidak hanya masyarakat tingkat atas saja.” Terang Lutfi.

Dirinya beserta jajaran siap mati-matian untuk berperang dengan narkoba, dan siap menuju kota Solo yang bebas narkoba.

“Kita tingkatkan sinergitas diantara petugas untuk benar-benar melakukan perlawanan terhadap narkoba, dan menuju kota Solo yang zero narkoba,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge