0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pameran Otomotif, Ajang Dongkrak Penjualan

foto: Setyo
pameran mobil di Hartono Mall (foto: Setyo)

Solo Baru – Sejumlah dealer mobil di wilayah Soloraya manfaatkan event pameran untuk mendongkrak penjualan. Berbagai strategi dilakukan, mulai dari promo poduk, test drive hingga mengundang komunitas.

“Dalam pameran ini kita mendisplay produk terbaru Mitsubishi, yaitu All New Pajero Sport. Alasanya karena segmen pasar SUV terus meningkat,” ujar perwakilan dealer Mitsubishi Riyanto kepada wartawan, Jumat (4/3).

Selama pameran berlangsung, dirinya menargetkan penjualan bisa mencapai lima unit. Selain memberikan beragam promo, upaya yang dilakukan untuk merealisasikan target tersebut adalah dengan mengundang para loyal customer.

“Kita juga menyediakan test drive bagi para calon customer. Sehingga mereka bisa lebih tau performa mobilnya,” terang dia.

Sementara itu, perwakilan Visual Production selaku penyelenggara pameran, Totok menyampaikan, tujuan dihelatnya pameran otomotif Auto Vaganza di Hartono Mall adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari mobil.

“Dalam pameran ini ada 8 dealer yang ikut berpartispasi. Diantaranya adalah Toyota, Mitsubishi, Hino, Daihatsu, Chevrolet, Tata Motor, Mazda dan Honda,” terang dia.

Untuk menarik konsumen, ia mengaku selama pameran juga akan ada sejumlah hiburan. Termasuk mengundang para komunitas otomotif di wilayah Soloraya untuk meramaikan kegiatan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge