0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Pasangan Tak Resmi Digaruk, Sepasang Diantaranya Kepergok Suami

Dua pasangan mesum terjaring razia pekat Polsek Purwantoro. (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Sebanyak tiga pasangan tak resmi diamankan petugas, pada Jumat (4/3). Dua pasang digaruk di sebuah lokasi prostitusi di kawasan kecamatan Purwantoro. Sedangkan sepasang lainnya kepergok saat sedang bercinta di sebuah hotel melati di kawasan Pracimantoro.

“Dua pasangan mesum itu terjaring razia pekat,di rumah Sanem (60) warga Dusun Kenteng RT1/RW2 Desa Kenteng Kecamatan Purwantoro,” ungkap Kapolres Wonogiri AKPB Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas AKP Gunawan, Jumat(4/3).

Menurutnya, kedua pasangan yang diamankan yakni Paiman (72) warga Slogohimo dan Jamiyatun (50) warga Puh Pelem, serta Parjo (51) warga  Kismantoro dan Ratmini (50) warga Purwantoro.

“Disinyalir rumah tersebut kerap digunakan sebagai lokasi prostitusi. Terlebih lagi bersamaan hari pasaran,” jelasnya.

Saat diperiksa, kata Gunawan, kedua pasangan itu tidak dapat menunjukkan surat-surat resmi pasangan suami istri. Mereka juga mengaku jika akan melakukan hubungan badan, namun keburu tertangkap polisi.

“Pasangan-pasangan itu diberikan pembinaan serta membuat pernyataan. Selanjutnya, dibebaskan,” katanya.

Terpisah, W (42) warga Dusun Dawe, Desa Watu Agung, Kecamatan Baturetno menangkap basah istrinya berinisial S (40) bersama laki-laki yang masih tetangganya, KM (44) di dalam kamar hotel melati di Dusun Jeruk Desa Tubokarto, Kecamatan Pracimantoro.

“S (40) pergi dari rumah sejak pukul 14.40 WIB, hingga malam hari dia tidak pulang,” jelasnya.

“Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Unit PPA Polres Wonogiri,” tambahnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge