0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vietnam Sesumbar Mampu Singkirkan Indonesia

Petenis Vietnam, Ly Hoang Nam (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Piala Davis Vietnam sesumbar mampu menyingkirkan Indonesia di babak pertama grup II zona Asia-Oceania 2016. Adalah setelah Vietnam berhasil membuat skor menjadi 1-1, ketika Ly Hoang Nam mengalahkan petenis kedua Indonesia, Aditya Hari Sasongko.

Vietnam tertinggal 1-0 ketika petenis terbaik Indonesia, Christopher Rungkat mengalahkan Pham Minh Tuan (6-1, 6-1, dan 6-2). Namun selang beberapa jam kemudian, Ly Hoang Nam juga mampu mengalahkan Aditya Sasongko (6-1, 6-4, dan 6-2).

“Ly Hoang Nam sudah memberikan yang terbaik, dan memang ini laga yang harus kami ambil poin. Kami siap untuk laga ketiga besok, dan bila kami menang, jalan ke babak kedua akan semakin terbuka,” ujar kapten Vietnam, Qvoc Bao Truong, Jumat (4/3) sore.

Terpisah, Ly Hoang Nam memberikan komentarnya usai mengalahkan Aditya Sasongko. Dirinya mengaku senang bisa memberikan angka untuk Vietnam dan menatap laga berikutnya.

“Suporter Indonesia juga membuat tekanan tersendiri. Namun bersyukur saya bisa menang. Saya sudah mempersiapkan fisik sejak dua bulan terakhir. Jadi saya siap untuk tiga partai di Solo ini,” tandas Nam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge