0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ketahuan Hendak Buang Mayat, Pria Ini Tusuk Perut Sendiri

Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jasad Yuni Aisyah (21) terbujur kaku di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang Jumat (4/3). Perempuan satu anak ini menjadi korban pembunuhan oleh Badrussalam (23) diduga sebagai selingkuhannya.

Mayatnya ditemukan di Jalan Raya Dusun Cendol, Desa Ngadirejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Kamis (3/3). Ditemukan luka sayat di leher dan robek di perut.

Aksi pelaku diketahui saat terjadi kecelakaan motor yang dikemudikan oleh Badrussalam (23) warga Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pria lajang itu adalah mantan kekasih Yuni yang tidak mendapat restu orang tua.

Namun warga yang memberikan pertolongan, mendapati korban Yuni yang sudah tidak bernyawa. Warga curiga karena tangan korban diikat dengan sabuk yang mengikat tangan dan tubuhnya.

Saksi mata melihat korban saat dibawa sudah lemas sehingga kakinya menyentuh tanah saat dibonceng. Karenanya saat jalan menikung, korban terjatuh, bersama pengemudi dan motornya.

Warga yang menyadari korban sudah meninggal dunia, mempertanyakan pada Badrussalam. Warga mengancam melaporkan ke pihak berwajib karena ditemukan darah di tubuh korban.

Namun tanpa diduga, pelaku justru mengambil pisau dan berniat mengakhiri hidupnya. Pelaku merobek tangannya dan menusukkan pisau ke perutnya. Warga melaporkan ke polisi hingga kemudian diamankan di Polsek Kromengan.

“Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan pisau yang digunakan untuk membunuh korban. Korban diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro.

Kuat dugaan tersangka menghabisi korban terlebih dahulu dan berniat membuang jasad korban. Namun usahanya gagal lantaran terjatuh dan diketahui warga.

Korban diketahui bernama Yuni Aisyah (21) warga Dusun Ureg-Ureg RT 5/RW 03, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Korban sudah meninggalkan rumah sejak dua hari sebelum ditemukan.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge