0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Davis, Christo Menang Mudah atas Minh Tuan

Petenis unggulan Indonesia, Christoper Rungkat (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Piala Davis Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Vietnam dalam babak pertama grup II Zona Asia-Oceania 2016. Petenis unggulan pertama Indonesia, Christoper Rungkat sukses menjungkalkan Pham Minh Tuan dalam nomor single di lapangan tenis Manahan, Jumat (4/3) siang.

Chtistoper Rungkat menang mudah dengan tiga set sekaligus atas Pham Minh Tuan (6-1, 6-1, dan 6-2). Laga ini tertunda satu setengah jam, karena lapangan diguyur hujan dan menunggu kering.

Rungkat dengan mudah mendulang poin sejak awal. Set pertama, lawan hanya diberikan kesempatan meraih satu poin, dengan keunggulan 6-1 untuk Rungkat. Pun halnya di set kedua, Pham sempat memberikan perlawanan 1-1 sebelum akhirnya Rungkat kembali unggul 6-1.

Set ketiga, Rungkat sempat menurun lantaran stamina yang mulai habis. Pham memberikan perlawanan dengan sempat membuat angka sama 2-2. Akan tetapi, Rungkat sebagai petenis unggulan pertama Indonesia menunjukkan kelasnya dengan menutup set terakhir dengan 6-2. Chrstoper Rungkat pun menutup partai pertama Piala Davis dengan kemenangan.

Saat berita ini diturunkan, sedang berlangsung partai kedua nomor single antara Aditya Hari Sasongko melawan Ly Hoang Nam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge