0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Path Error, Perbaikan Perlu Waktu 12 Jam

Path error. (Dok: Timlo.net/Path.com)

Timlo.net— Dalam akun Twitter dan situs resmi mereka, Path mengumumkan jika mereka sedang dalam perbaikan. “Path sedang dalam perbaikan untuk memecahkan masalah log-in. Kami memperkirakan layanan kami kembali dalam 12 jam ke depan. Terima kasih untuk kesabaran Anda,” tulis Path dalam status terbaru mereka di Twitter yang ditulis 12 jam yang lalu.

Sebelumnya, para pengguna merasakan jika Path mengalami masalah sejak Kamis. Beberapa pengguna tidak bisa login ke akun mereka, sementara beberapa pengguna lain tidak bisa mengupdate status dan mengupload foto. Mereka beramai-ramai mengeluh di Twitter.

Hingga artikel ini ditulis, Path sepertinya masih mengalami error. Hal ini terlihat dari beberapa status pengguna Twitter yang mengeluhkan jika Path masih error.

“Path eror, sebagian orang gak bisa bangun pagi. Karna harus update ‘Bangun’ dulu,” canda seorang pengguna Twitter.

“PATH eror mungkin karna udah kebanyakan orang yang cuman liat-liat doang, ngasih LOVE juga KAGAK!!,” tulis seorang pengguna Twitter lainnya.

“Gara2 #pathEROR banyak pasangan muda mudi saling menyalahkan & saling tuduh pasword path diganti @Pathservice,” terang seorang pengguna Twitter sembari bercanda.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge