0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Segera Tentukan Kontrak Pemain

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menjelang bergulirnya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B bulan April, Persis Solo mulai memikirkan kejelasan nasib para pemainnya. Ya, kejelasan berupa ikatan kontrak mulai dipikirkan manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini.

Sejauh ini, para pemain di bawah gemblengan caretaker pelatih Persis Agung Setyobudi melakoni latihan rutin, bahkan uji coba resmi. Namun, nasib para pemain seolah menggantung karena tidak ada kejelasan kontrak yang berhubungan dengan salary.

Untuk itu, manajemen Persis Solo dalam waktu dekat menggelar rapat untuk membahas kontrak pemain. Para personel yang masuk kerangka skuad Laskar Sambernyawa akan diajak untuk negosiasi.

“Pekan ini sudah ada keputusan soal agenda kesepakatan kontrak dengan pemain. Biar pemain lebih tenang dan fokus untuk persiapan di berbagai pertandingan termasuk ISC,” kata Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Rabu (3/3).

Terkait nama-nama yang bakal menjadi prioritas untuk dikontrak, diakui Totok, masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih. Ditambahkannya pula, pos-pos yang dinilai kurang produktif selama ini bakal dibenahi. Sementara posisi-posisi yang dianggap telah diisi personel mumpuni, akan tetap dipertahankan.

“Prinsipnya, tim yang ada dalam latihan intens saat ini adalah kerangka Persis Solo. Pembentukan skuad Persis dengan proyeksi kompetisi yang sebenarnya, jika kondisi persepakbolaan Tanah Air kembali normal. Karena itu, kami tidak asal ambil pemain,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge