0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalahkan Watford, MU Merangkak ke Papan Atas

dok.timlo.net/gg
Manchester United (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester United (MU) perlahan merangkak naik ke papan atas klasemen Liga Inggris. Adalah kemenangan atas Watford 1-0 di Old Trafford, Kamis (3/3) dini hari tadi. Gol tunggal kemenangan MU dilesakkan Juan Mata.

Pelatih Louis van Gaal kembali memainkan bocah ajaib 18 tahun, Marcus Rashford sebagai starter lagi. Di babak pertama, MU masih sulit mengembangkan permainan karena pressing ketat yang dilakukan oleh para pemain Watford. Skor masih 0-0 saat turun minum.

Usai turun minum, MU masih menguasi jalannya pertandingan. Peluang membahayakan dicatatkan oleh Mata pada menit 61. Sepakannya sudah tepat sasaran, tapi belum berbuah gol. Kembali, Mata berpeluang mencetak gol di menit ke-66. Usahanya dari dalam kotak penalti masih melenceng ke sisi kiri gawang yang dikawal oleh Heurelho Gomes.

Pemain asal Spanyol ini akhirnya menjadi pahlawan kemenangan MU di menit 83. Mata mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas. Bola eksekusi Mata melengkung mengarah ke pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Gomes. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. MU memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini membuat MU tetap menghuni posisi lima klasemen dengan raihan 47 poin, atau berhasil menyamai poin Manchester City yang ada di posisi empat klasemen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge