0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Arsenal Keok dari Swansea di Emirates

dok.timlo.net/gg
Arsenal kalah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Arsenal ikut-ikutan mengalami hasil negatif di tengah pekan Liga Inggris, Kamis (3/3) dinihari tadi. The Gunners justru keok dari Swansea di Emirates Stadium dengan skor 1-2.

Joel Campbell membawa Arsenal memimpin lebih dulu di menit 15. Menerima umpan Alexis Sanchez, Joel
Campbell, yang tengah berdiri di depan kotak penalti Swansea, melihat celah di dalam kotak penalti dan menaklukkan kiper Swansea.

Namun The Swans berhasil membuat skor menjadi 1-1 menit 32. Berawal dari serangan balik, Jack Cork memberikan umpan terobosan kepada Wayne Routledge yang bergerak dari sisi kiri. Routledge melihat celah di pertahanan Arsenal yang naik agak tinggi. Dengan tenang, Routledge kemudian melepaskan sepakan kaki kanan datar. 1-1.

Malapetaka menghampiri Arsenal di menit 74. Bukannya mencetak gol, justru gawang Arsenal jebol. Sebuah tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Arsenal, bola disambar oleh Ashley Williams yang berada di depan gawang. Arsenal pun ketinggalan 1-2. Arsenal mengurung Swansea di sisa waktu. Namun kekalahan dari Swansea tak terhindarkan.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 51, tertinggal enam angka dari Leicester. Sementara, Swansea berada di urutan ke-16 dengan nilai 30. The Swans hanya berjarak enam poin dari zona degradasi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge