0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Penyerangan Suporter Pasoepati Dibekuk Polisi

dok.timlonet/red
Mapolresta Solo di Jl Adi Sucipto (dok.timlonet/red)

Solo —┬áJajaran Reserse Kriminal Polresta Solo berhasil membekuk dua pelaku penyerangan terhadap suporter Pasoepati di sebuah warung angkringan, Jalan Adi Sumarmo 125 Komplang, Banjarsari Solo, beberapa waktu lalu. Petugas juga telah berhasil menemukan sepeda motor Yamaha Jupiter MX AD 4785 XA yang digondol pelaku penyerangan.

“Identitas pelaku penyerangan belum bisa kita beberkan, lantaran masih dalam penyelidikan,” ungkap Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, Kamis (3/3).

Pria yang akrap disapa Yuli ini mengungkapkan, kedua tersankga ditangkap di dua wilayah yang berbeda, yakni di Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Semanggi. Sedangkan sepeda motor Jupiter MX ditinggalkan di sekitar Kecamatan Baki, Sukoharjo.

“Keduanya tidak melakukan perlawanan saat kita tangkap. Saat ini kasus penyerangan ini masih kita kembangkan, kemungkinan pelaku masih akan bertambah,” paparnya.

Diterangkan, perkembangan kasus ini cukup bagus, lantaran petugas berhasil menangkap dua pelaku. Dirinya masih terus memeriksa pelaku dan saksi untuk mempermudah dalam menangkap pelaku lainnya. Hingga saat ini petugas belum mau membeberkan motif penyerangan ini.

Seperti diberitakan, puluhan orang tak dikenal menyerang sekelompok suporter yang menamakan diri Pasoepati Grasroad di sebuah warung angkringan, Minggu (28/2) lalu. Serangan itu tak hanya sekali, melainkan terjadi sebanyak dua kali. Tiga orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge