0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agung Setyobudi Rombak Lini Belakang

Agung Setyobudi, pelatih Persis (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Minimnya stok pemain di posisi belakang, membuat juru taktik Agung Setyobudi melakukan sedikit perombakan. Saat ditahan imbang Persela akhir pekan kemarin, lini belakang Persis cukup mengkhawatirkan. Kondisi ini membuat barisan pertahanan timnya sering kedodoran oleh serangan lawan.

“Windu punya ketenangan, maka saya coba pindah jadi stopper. Proyeksi saya, dia akan saya tempatkan jadi seorang bek di Persis,” ujar caretaker Persis, Agung Setyobudi, Rabu (2/3).

Dalam laga kemarin, Agung Setyobudi memasang Qoiron Sandy dan Abdul Rosyid sebagai wing back. Sementara Rohmat Sabani berduet dengan Windu Wibowo sebagai stoper. Windu sendiri berposisi asli sebagai gelandang.

Sementara stoper asal Kudus, Rico Fernanda baru dimainkan pada babak kedua. Gelandang tengah Windu Wibowo pun ‘disulap’ menjadi seorang bek sentral, untuk menambal kekurangan stok pemain belakang.

Terpisah, Windu Wibowo mengaku tak mempersoalkan perubahan posisinya dari gelandang menjadi bek sentral. Pemain asal Magetan ini menyatakan siap dimainkan di berbagai posisi.

“Kemarin pelatih sudah meminta saya mencoba posisi baru jadi bek. Tidak masalah, di posisi manapun saya siap bermain, asal bukan penjaga gawang,” kelakar Windu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge