0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Perempuan Tanpa Kepala Gegerkan Situbondo

Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Timlo.net – Sesosok mayat perempuan tanpa kepala ditemukan di pinggir sungai lereng pegunungan Argopuro, Desa Plalangan, Kabupaten Situbondo. Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi telanjang.

“Untuk memastikannya, mayat itu kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” kata Kapolsek Sumbermalang, AKP I Wayan Karba, Rabu (2/3).

Wayan memaparkan, mayat wanita itu ditemukan pada Selasa (1/3) petang di Desa Plalangan, Kecamatan Sumbermalang, oleh Sya’ir, warga setempat. Kala itu, saksi sedang mencari rumput.

“Pencari rumput itu bercerita saat melewati lokasi mencium bau tidak sedap. Setelah dilihat ternyata sesosok mayat sudah membusuk dan dikerubungi lalat,” terang Wayan.

Mayat wanita itu diduga merupakan korban pembunuhan. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan dengan membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Besuki, Situbondo, untuk diautopsi.

Wayan menambahkan, saat ini polisi dan tim indentifikasi Polres Situbondo masih terus melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui identitas mayat itu. Karena saat tim identifikasi datang ke lokasi kejadian sempat kesulitan, karena lokasinya berada di lereng pegunungan argopuro dan medan menuju TKP juga cukup terjal.

“Karena lokasinya memang cukup jauh, proses evakuasi korban sampai empat jam karena harus melalui beberapa bukit. Makanya tim identifikasi juga sempat kesulitan menuju TKP,” ucap Wayan.

Wayan mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar melapor ke pihak kepolisian dan sejauh ini polisi belum mendapat laporan tentang adanya orang hilang di wilayah Situbondo.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge