0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Ditahan WBA, Posisi Leicester Terancam

Skuad Leicester City (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Leicester City membuang peluang saat ditahan 2-2 oleh tamunya West Bromwich Albion (WBA), Rabu (2/3) dinihari. Alhasil posisi Leicester pun terancam bisa digusur Tottenham Hotspur.

Laga berusia sebelas menit, gawang Leicester dikejutkan oleh tim tamu. Striker Salomon Rondon menjebol gawang tuan rumah meneruskan umpan dari Darren Fletcher. Leicester butuh 19 menit kemudian, untuk bisa menyamakan kedudukan 1-1.

Gelandang Daniel Drinkwater menuntaskan assist dari Andy King. Tendangan Drinkwater dari luar kotak penalti menjebol gawang Ben Foster. Leicester sanggup membalikkan keadaan 2-1 di penghujung babak pertama. Giliran King yang mencatatkan nama di papan skor usai menerima operan Riyad Mahrez.

Babak kedua berjalan lima menit, lagi-lagi Leicester lengah dan gawangnya jebol oleh Craig Gardner. Kedudukan menjadi sama kuat 2-2. Tak ingin hanya mendapat satu poin di kandang sendiri, Leicester meningkatkan serangannya. Namun upaya dari Okazaki hanya menghantam mistar gawang.

Tak ada gol tambahan di sisa laga, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2. Dengan hasil imbang ini, Leicester City masih menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 57 poin. Mereka unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua klasemen. Sementara itu, WBA ada di posisi 13 klasemen dengan raihan 36 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge