0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Chelsea Menang Lagi

Diego Costa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tren kemenangan The Blues Chelsea masih berlanjut di pekan ke-28. Chelsea sukses melibas tuan rumah Norwich City 2-1 di Carrow Road, Rabu (2/1) dini hari. Hasil ini membuat Chelsea menyodok ke peringkat delapan saat ini.

Laga belum genap berumur satu menit, Chelsea sudah berhasil mencatat keunggulan. Kennedy sukses membuka skor di detik ke-39 setelah tembakan kaki kirinya tak mampu dihadang John Ruddy. Go Kennedy ini merupakan gol tercepat di Premier League musim ini.

Usai mencetak gol cepat, Chelsea kesulitan untuk menambah gol lagi. Sementara Norwich memberikan perlawanan alot. Chelsea baru bisa memperbesar keunggulannya di menit-menit akhir babak pertama. Diego Costa menambah pundi-pundi golnya. Skor 2-0 menutup hasil babak pertama.

Upaya Norwich memperkecil ketertinggalan, terwujud di menit 68. Redmond sukses menjebol gawang Thibaut Courtois, usai menerima umpan Wes Hoolahan. The Canaries memperoleh beberapa peluang emas untuk menyamakan skor di sisa laga, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-2 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Chelsea sukses melonjak ke peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Sementara bagi Norwich, kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk di zona degradasi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge