0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tembak-tembakan di Depan Taman Mini, Satu Polisi Kena Peluru

Korban terkena luka tembak (merdeka.com)

Timlo.net – Baku tembak terjadi antara anggota TNI dengan polisi di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (1/3) malam. Baku tembak terjadi saat anggota Polres Jakarta Timur yang sedang melakukan razia narkoba.

Kadispen Armabar, Letkol Ariris Miftachurrahman, menjelaskan, baku tembak terjadi karena miskomunikasi. Dalam kejadian ini, Briptu Seno Aji, salah satu anggota Polres Jakarta Timur terkena tembakan yang diduga berasal dari senapan anggota TNI AL, Kapten Eko Wuryanto.

“Bukan bukan narkoba, itu miskomunikasi saja,” kata Ariris, Rabu (2/3).

Ariris menjelaskan, penembakan terjadi adanya kesalahpahaman antara TNI AL dengan polisi. Sebab, saat kejadian, kedua aparat tersebut sama-sama sedang menggunakan baju dengan gaya preman.

“Mereka karena sama – sama berpakaian preman,” tegasnya.

Dirinya pun mengungkapkan, dalam peristiwa ini baik pihaknya maupun anggota kepolisian tak ada yang dilayangkan surat penangkapan.

“Kasus ini enggak ada yang ditangkap, karena enggak ada yang salah. Sekarang kita lagi koordinasi. Ini Danpomal Koarmabar lagi berada di Polres untuk membahas masalah ini,” tutupnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge