0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pengakuan Fitri Carlina Usai Ketemu Saipul Jamil

dok.merdeka.com
Fitri Carlina @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Meski sudah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pencabulan, namun teman-teman Saipul Jamil peduli dengannya. Terbukti, dirinya beberapa kali dijenguk oleh teman-teman satu profesinya, termasuk juga Fitri Carlina.

Ternyata ada cerita menarik sebelum akhirnya Fitri menjenguk pria yang kerap kali disapa Bang Ipul itu. Pasalnya, pelantun Anti Galau ini sempat keringat dingin lho sebelum bertemu dengan sahabatnya itu.

“Sebelum ketemu aku keringat dingin gak mampu dan gak tega,” ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3).

Bukan hanya Fitri, namun keluarganya pun juga syok dengan adanya pemberitaan tersebut. “Bapak ibu aku gak berani nonton TV karena gak tega. Kebetulan ibu dan bapak baik banget,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Fitri juga sempat cerita kondisi mantan suami Dewi Perssik itu. Meski sempat dirawat dan diinfus, namun saat dikunjungi Fitri, Bang Ipul sudah lebih membaik.

“Semalam sempat sakit, sempat dirawat diinfus tetapi sekarang sudah mendingan Bang Ipul stres ya maagnya kambuh. Semoga diberikan kesehatan. Menjalani kasus ini berat,” pungkasnya. (kpl/aal/mhr)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge