0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sebanyak 17 Juta Orang Mendaftar untuk Membeli Xiaomi Mi 5

Dok: Timlo.net/ GSM Arena.
Xiaomi Mi 5. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena.)

Timlo.net— Xiaomi mengumumkan smartphone flagship baru mereka yang ditunggu banyak orang, Xiaomi Mi 5, Rabu minggu lalu. Semenjak itu, perusahaan tersebut membuka pendaftaran untuk flash sale Xiaomi Mi 5 di Cina pada 1 Maret ini. Setelah waktu pendaftaran ditutup, Xiaomi menyatakan jika ada 16,8 juta orang mendaftar selama lima hari. Dengan tawaran harga yang menarik, desain yang elegan dan fitur yang canggih, tentunya tidak mengherankan jika banyak penduduk di sana yang ingin membeli smartphone itu. Selain itu, para penggemar Xiaomi sudah menantikan Xiaomi Mi 5 selama 18 bulan.

Dalam flash sale tersebut ada dua varian Xiaomi Mi 5 yang dijual yaitu varian RAM 3GB + tempat penyimpanan internal 32GB dan RAM 3GB + tempat penyimpanan internal 64GB. Warna yang ditawarkan dalam flash sale ini adalah warna putih.

Xiaomi Mi 5 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820, memiliki layar 5 inci 1080p dan sepasang kamera. Terkait harga, Xiaomi Mi 5 versi Standard dijual seharga $306 (Rp 4,1 juta), versi High akan dijual seharga $352 (Rp 4,7 juta) dan Exclusive dijual senilai $413 (Rp 5,5 juta).

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge