0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PPP Beri Pendampingan Hukum pada Ivan Haz

merdeka.com
Ivan Haz (merdeka.com)

Timlo.net – Politisi PPP, Ivan Haz ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap seorang pembantu rumah tangga. Sebagai partai yang menaunginya, PPP akan memberikan bantuan hukum kepada anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz tersebut.

“Soal bantuan hukum yang akan diberikan kepada fraksi terhadap beliau. Dan akan menelusuri sudah sejauh mana kasus ini berjalan. Itu yang berkembang hari ini,” kata Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar, Selasa (1/3).

Sejauh ini, kata Hasrul, Fraksi PPP belum memutuskan untuk memberikan sanksi terhadap Ivan Haz. Sebabnya, Ivan Haz belum ada keputusan hukum secara tetap.

“Kan belum ada proses peradilan. Mana bisa kita berikan sanksi. Yang istilahnya, inkracht, belum dong. Ini kan baru di awal. Kita mengamati. Kan dalam proses hukum ada pembelaan jadi kita sedang lakukan itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya telah menetapkan Ivan Haz sebagai tersangka dan sudah ditahan Senin (29/2) malam. Anggota Komisi IV DPR ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan pembantunya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge