0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi: Penyerang Suporter juga Gondol Motor

Ilustrasi pencurian motor (dok.merdeka.com)

Solo — Tak hanya melukai sejumlah suporter, penyerangan oleh sekelompok orang di sebuah warung angkringan, Jalan Adi Sumarmo 125 Komplang, Banjarsari Solo, Minggu (28/2) malam, juga menggondol satu buah sepeda motor. Sepeda motor Yamaha Jupiter MX itu dibawa lari saat terjadi penyerangan.

“Ada laporan bahwa salah seorang korban mengaku kehilangan sepeda motor. Sepeda motor itu ditinggal di luar saat penyerangan itu terjadi,” papar Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, Selasa (3/1).

Dijelaskan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan. Polresta Solo juga telah mengantongi sejumlah nama yang kini masih dalam pengembangan penyelidikan.

“Kita fokuskan pada pelaku Curanmor ini dulu, nanti jika sudah tertangkap baru dikembangkan pada pelaku penyerangan,” katanya.

Seperti diberitakan, penyerangan tersebut dilakukan puluhan orang yang datang dengan menggunakan sepeda motor. Penyerangan itu terjadi usai pertandingan Persis Solo kontra Persinga Ngawi di Stadion Manahan.

Akubat dari penyerangan ini, sejumlah korban terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, serangan ini juga menghancurkan satu gerobak angkringan dan puluhan kendaraan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge