0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lahir 29 Februari, Bayi ini Dianggap Spesial?

dok.timlo.net/agung widodo
Nur Buah Rina Setiani bersama bayinya yang lahir tanggal 29 Februai 2016 (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen —  Tanggal 29 Februari sering disebut sebagai tanggal spesial karena hanya ditemui setiap empat tahun sekali.  Makanya bayi yang lahir pada 29 Februari dianggap sebagai bayi spesial pula.

Inilah yang dialami seorang ibu asal Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, Nur Buah Rina Setiani (44). Dia melahirkan bayi laki-laki pada Senin (29/2) sekitar pukul 00.40 WIB.

Kendati lahir pada tanggal spesial, dia mengaku tidak menganggap kelahiran itu sebagai hal yang istimewa. Bayi mungil yang belum diberi nama itu lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 41 cm.

”Nama masih dirahasiakan, mungkin nanti setelah 7 hari, pas akikah. Saya tahu  tanggal ini spesial, namun namanya nanti tidak ada hubungannya dengan tanggal ini,” kata Rina saat ditemui wartawan, di Ruang Aster Kamar nomor 1 Rumah Sakit Ibu dan Anak Sarila Husada, Sragen.

Rina menuturkan, lantaran bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, maka akan diberikan nama yang Islami. Dia  mengharapkan, kelak akan menjadi anak yang saleh dan selalu dalam tuntunan agama.

Rina menambahkan, putranya itu merupakan anak kelima, buah hati pernikahannya dengan Mudhofar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge