0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Great Sale 2016 Resmi Ditutup

timlo.net/setyo pujis
Panitia SGS 2016 saat acara penutupan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Penutupan program Solo Great Sale 2016 berlangsung cukup meriah. Berlokasi di Atrium Solo Paragon Mall, selain pengundian hadiah acara juga diramaikan sejumlah hiburan.

Dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, acara dibuka dengan penampilan fashion show serta perform dari sophaholic dance. Dalam sambutanya, Ketua Panitia dan sekaligus Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto mengatakan, suksesnya program Solo Great Sale 2016 tidak terlepas dari dukungan semua pihak yang terlibat. Baik pemerintah kota, pelaku usaha dan juga Kementrian Pariwisata.

“Kita sangat berterimakasih kepada semua yang terlibat dalam program SGS ini. Karena atas dukungan tersebut, program SGS bisa berjalan sukses hingga akhir kegiatan,” terangnya.

Dirinya menyampaikan, animo para pelaku usaha untuk menjadi peserta SGS cukup tinggi. Dari target awal 1000 tenant, ternyata peserta yang mendaftar justru membludak menjadi 1200 tenant. Baik dari hotel, mall, restoran, UMKM, maskapai, PT KAI, properti dan lainnya.

“Kita juga berterimakasih kepada Pemkot Solo, karena suportnya kepada SGS sangat tinggi. Mulai dari dibebaskanya pajak reklame dan juga pemberian insentif 30 persen bagi hotel dan restoran yang terlibat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, panitia juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tenant yang menjadi peserta. Karena dianggap paling aktif dalam mempromosikan program SGS kepada konsumen.

Sementara itu, pengundian hadiah dilakukan pada penghujung acara, dengan menggunakan sistem acak. Beberapa orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama, diantaranya adalah Setyawan Jody dengan no poin 3520 untuk rumah type 36/60 dan Sarif dengan no poin 1401246 untuk satu unit mobil Toyota Agya.

Sementara itu dari pantauan Timlo.net, selain pengundian hadiah acara juga dimeriahkan dengan penampilan grup band ST 12 serta tarian Rama dan Shinta.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge