0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kehabisan Bekal, Sejoli Ini Nekat Nyolong di Mall

merdeka.com
Ilustrasi Pencurian (merdeka.com)

Timlo.net — Berdalih kehabisan bekal setelah tas berisi uang hilang dicuri orang, pasangan kekasih asal Jakarta, Arif (23) dan Susan (23), nekat mencuri pakaian di salah satu mal di Palembang. Aksi mereka dipergoki pihak keamanan mal. Kedua sejoli digiring ke kantor polisi.

Arif, warga Kelurahan Semangan, Jakarta Timur, dan Susan, warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, semula ingin jalan-jalan di Palembang. Dalam perjalanan menggunakan bus antar kota antar provinsi (AKAP), tas keduanya hilang. Tas tersebut berisi uang Rp 4,5 juta, telepon genggam, dan kartu ATM.

“Tas itu hilang waktu kami ketiduran dalam bus mau ke sini (Palembang). Duit kami habis semuanya,” ungkap Arif di Mapolresta Palembang, Senin (29/2).

Bingung tak punya uang, kedua sejoli kompak masuk ke mal pada Minggu (28/2) malam. Agar tidak dicurigai, keduanya berpura-pura mencoba pakaian yang ingin dibeli. Di ruang ganti, pakaian tersebut justru dimasukkan ke dalam jaket. Saat hendak keluar mal, mereka dipergoki pihak keamanan setelah alarm berbunyi. Saat digeledah ditemukan 11 lembar pakaian curian.

“Tadinya mau dijual lagi buat makan dan pulang ke Jakarta. Kami nyesal pak,” kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

“Modusnya mencoba pakaian di kamar pas berkali-kali, tetapi pakaiannya itu tidak dibeli tetapi mau dicuri. Baru ketahuan saat keluar mal,” ucapnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge