0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Tangki Vs Motor, Pelajar SMA Meninggal Dunia

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Sukoharjo — Kecelakaan lalulintas di Jalan Sukoharjo-Mojolaban di Desa Gentan, Kecamatan Bendosari mengakibatkan seorang pelajar SMA meninggal dunia. Korban mengalami luka yang cukup parah setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki air isi ulang saat berangkat sekolah.

”Kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, dan kebetulan jalan cukup ramai karena bertepatan dengan jam berangkat sekolah. Korban bermaksud menyalip sepeda namun tidak disadar dari arah berlawanan meluncur truk tangki air minum dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Maryono, Senin (29/2).

Korban, Anang Iwan Santoso (17) warga Desa Kateguhan, Kecamatan Tawangsari mengendarai sepeda motor AD 6906 PB meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo. Sedangkan pengendara truk tangki AD 1762 DF, Tri Widodo (28) warga Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar diperiksa intensif oleh penyidik Satlantas Polres Sukoharjo.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga dan langsung dimakamkan pada hari itu juga. Sedangkan pengemudi truk telah selesai menjalani pemeriksaan bersama sejumlah saksi mata saat kejadian.

”Pemeriksaan kepada pengemudi truk sudah kita laukan, namun untuk saat ini kita belum menetapkan tersangka atas kejadian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, kita masih membutuhkan sejumlah keterangan dan alat bukti tambahan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge