0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penumpang Sriwijaya Air Banjiri Syariah Hotel

Kamar Hotel (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Syariah Hotel Solo kebanjiran tamu dari penumpang Sriwijaya Air, Minggu (28/2) malam. Para penumpang terpaksa menginap di hotel tersebut karena penerbangan Sriwijaya Air rute Solo-Jakarta dibantalkan, akibat kerusakan pada mesin.

“Tamu dari para penumpang Sriwijaya Air chek in sekitar pukul 22.00 WIB, dan chek out tadi pagi jam 07.00 WIB,” ujar Public Relation Syariah Hotel Solo, Paramitha Sari Indah W kepada wartawan, Senin (29/2).

Dikatakan, para penumpang tersebut terpaksa menginap di Syariah Hotel Solo karena pesawat yang akan ditumpanginya gagal terbang. Sehingga pihak maskapai memberikan fasilitas kamar sebagai kompensasi kepada penumpang.

“Ada sekitar 60 kamar yang dipesan untuk memfasilitasi para penumpang,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten Manager Operasi Bandara Internasional Adi Soemarmo, Rini Sri Rahayu saat dikonfirmasi menyampaikan, ada sekitar 185 penumpang Sriwijaya Air yang terpaksa menunda pemberangkatan ke Jakarta. Hal itu karena pesawat yang akan ditumpangi mengalami kerusakan pada auto pilot.

“Untuk menjaga keamanan, pihak maskapai terpaksa menunda pemberangkatan pada malam itu. Dan baru bisa kembali terbang pada pukul 09.21 tadi pagi,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge