0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IAIN Surakarta Ikut Expo Kampus Karanganyar 2016

dok.timlo.net/tyo eka
Expo Kampus Karanganyar 2016 (dok.timlo.net/tyo eka)

Karanganyar — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta bersama 23 universitas ternama lainnya di Indonesia mengikuti Expo Kampus Karanganyar 2016 dengan tema “Creation” Create Your Future, Show Your Action, di Karanganyar.

Event yang dihadiri lebih kurang 5000 siswa dari berbagai sekolah se-Kabupaten Karanganyar ini dibuka secara langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Bupati Juliyatmoni mengatakan, expo seperti ini sangat penting diselenggarakan untuk kemajuan pendidikan Karanganyar, dan kegiatan ini sesuai dengan program Karanganyar yang ingin memajukan masyarakat melalui pendidikannya.

Pameran ini tidak hanya menjadi ajang sosialisasi dan publikasi profil universitas saja tetapi diharapkan melalui kegiatan ini diharapkan terbukanya interaksi secara langsung kepada calon mahasiswa dalam pemilihan bidang pendidikan yang akan ditekuninya kedepan.

Humas IAIN Surakarta Mahendra melalui rilisnya, Senin (29/3) menyebutkan, dalam pameran kali ini IAIN Surakarta menyediakan informasi secara terpadu dan lengkap serta menjadi sarana aktualisasi, konsolidasi, dan pengembangan lembaga.

Terkait stand IAIN Surakarta, Juliatmono mengucapkan terima kasih atas kehadiran IAIN Surakarta di acara ini, semoga IAIN Surakarta sebagai salah satunya Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di Surakarta akan terus mencetak lulusan yang akan membawa manfaat dan kebaikan, khususnya lulusan yang berasal dari Kabupaten Karanganyar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge