0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Direktur Pasca Sarjana Unisri Diganti

dok.timlo.net/tyo eka
Dr Wibowo Murti Samadi SH MS (kiri) diangkat sebagai Direktur Pasca Sarjana Unisri (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof Dr Ir Kapti Rahayu Kuswanto, Senin (29/2), mengangkat Dr Wibowo Murti Samadi SH MS, sebagai Direktur Pasca Sarjana Unisri antar waktu, menggantikan Dr Amin Wahyudi MM yang per Maret 2016, mengundurkan diri karena faktor kesehatan.

Acara pengangkatan dan Sertijab dihadiri pengawas dan pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta serta pimpinan universitas dan para dekan di lingkungan Unisri.

Rektor berharap agar Wibowo Murti Samadi, selaku Direktur Pasca Sarjana yang baru, bisa melanjutkan program kerja, serta visi misi pejabat yang lama, khususnya  dalam  peningkatkan penerimaan mahasiswa yang berasal dari fresh graduate. Di samping itu juga diharapkan bisa mewujudkan kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri untuk program kelas internasional “double  degree“.

Ketua Yayasan, Drs Sularno, berharap agar, Wibowo Murti Samadi, bisa meningkatkan jalinan kerjasama tiga program studi yang ada di Paca Sarjana Unisri, yakti MM, MAP dan MIH, dengan stakeholder, khususnya pemerintah daerah yang ada di wilayah Soloraya.

“Potensi kerjasama dengan pemerintah daerah  dalam bidang hukum, manajemen dan pemerintahan sangat terbuka lebar, smoga hal ini bisa direalisasikan, karena kita memiliki potensi para pakar yang sangat mendukung,” pintanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge