0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyerangan Suporter Dilakukan Dua Kali

Suasana depan rumah sakit, saat rekan-rekan mengantarkan korban ke RS Brayat Minulyo. (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo – Puluhan orang tak dikenal menyerang sekelompok suporter yang menamakan diri Pasoepati Grasroad di sebuah warung angkringan, jalan Adi Sumarmo no. 125 Komplang, Banjarsari, Solo, Minggu (28/2). Serangan itu tak hanya sekali, melainkan terjadi sebanyak dua kali.

“Serangannya dua kali, mas,” papar seorang saksi mata, Opik (19).

Dikatakan, puluhan orang itu pertama kali menyerang sekitar pukul 19.00 WIB. Mereka datang dari arah timur dan menyerang bagian depan warung dengan membabi buta. Usai menyerang puluhan orang yang mengendarai sepeda motor itupun kabur ke arah barat.

Namun, kira-kira 10 menit kemudian, mereka datang lagi, dan kembali menyerang warung angkringan tersebut. Pada serangan kedua ini, mereka menggulingkan semua sepeda motor yang ada di lokasi parkir.

Kelompok bercadar ini juga menghancurkan satu buah gerobak jualan, dan melempari warung itu dengan batu.

“Kita lagi santai tiba-tiba diserang. Lalu kita lari masuk kedalam warung. Kan warung itu bentuknya Ruko Mas, kemudian kami tutup pintunya. Kira-kira 10 menit kemudian mereka datang lagi dan memecah kaca gerobak dan melempari batu,” papar Opik.

Opik menambahkan, dua korban yakni Nova Adi (19), Titus Putranto (23) adalah korban penyerangan pertama. Sedangkan satu korban Dewa (23) merupakan korban penyerangan kedua.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge