0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daeng Aziz Tak Mendapat Perlakuan Istimewa Dalam Tahanan

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Polisi memastikan Abdul Aziz alias Daeng Aziz tak mendapatkan perlakuan istimewa di dalam tahanan. Daeng Aziz menempati sel bersama tahanan lainnya.

“Tidak ada perlakuan istimewa di depan hukum. Dia (Daeng Azis) digabung sama tahanan lain, enggak ada tempat khusus,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yuldi Yuswan, Senin (29/2).

Ditegaskannya, kasus ini memang telah lama diselidiki. Polisi juga akan memeriksa oknum-oknum PLN yang diduga terlibat dalam dugaan pencurian listrik yang dilakukan Daeng Aziz.

“Seperti yang saya bilang. Kita tidak akan diam, kita akan cek. Kita akan cek kasus pencurian listrik itu terjadi. Apakah ada keterlibatan dari orang PLN atau tidak. Kan harus diselidiki, butuh sidik termasuk ke dalam hal-hal izin,” ujar Yuldi.

Untuk diketahui, sebelumnya Daeng Azis ditangkap penyidik Polres Jakarta Utara pada Jumat 26 Februari 2016. Dia terjerat Pasal 51 ayat 3 UU Nomor 30 Tahun 2009 Tentang Ketenagalistrikan. Perbuatan pencurian listrik di Kafe Aziz disinyalir merugikan negara senilai Rp 500.000.000.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge