0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Joe Richard Kapok Jadi Banci, Ini Alasannya

dok.merdeka.com
Joe Richard (kanan) @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Keputusan tegas Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait pembatasan tayangan televisi yang menonjolkan unsur Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT). Sebab, dari beberapa penelitian, tayangan-tayangan tersebut dinilai memiliki peran besar membentuk anak-anak muda berprilaku seks menyimpang.

Keputusan KPI itu mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satu selebritis yang mendukung hal itu adalah Joe Richard. Baginya, sudah seharusnya KPI mengambil langkah tersebut.

“KPI wajib melakukan tugasnya dengan baik. Kalau berita seperti ini (LGBT) sering diangkat, takutnya bakal jadi seperti hal yang normal. Boleh diangkat dan bahas tapi ada garis yang harus dibatasi,” ujar Joe Richard di acara peresmian Dgoen Production, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Sebagai aktor, Joe pernah ditawarkan memerankan sosok wanita dalam sebuah program televisi. Lantaran pertimbangan hanya sekadar gimmick untuk menghibur tawaran tersebut diterimanya.

“Saya dulu (disuruh) pakai baju perempuan di salah satu program komedi. Harga yang ditawarkan lebih besar, cuma saya nggak bisa sebutkan berapa. Tapi besar banget memang, makanya diambil, dan pertimbangannya waktu itu gimmick menghibur,” katanya.

Tapi setelah megetahui imbas dari apa yang dilakukannya itu sangat berbahaya bagi generasi muda, dia sudah tidak lagi menerima tawaran-tawaran seperti itu lagi. Kini Joe lebih fokus pada karir barunya sebagai penyanyi.

Joe sekarang lebih memilih karir sebagai seorang penyanyi, dibawah bendera manajemen Dgoen Production, dirinya mendapat dukungan dari teman-teman satu manajemen.

“Kalau sekarang ditawarin lagi nggak deh. Mending saya dibayar untuk nyanyi. Sekarang kan kebetulan lagi promo single ‘Amsyong’ dengan Mas Dgoen. Saya belum perlu untuk hal itu (perankan banci),” pungkas bintang Film Nenek Gayung itu. (kpl/hen/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge